Laman

Rabu, 29 Desember 2010

aku hanya seorang PENGEJAR BAYANGMU!

aku tauk kapan saat engkau hancur, saat kau terluka, saat kau terpaksa tersenyum sekalipun~
tanpa aku bertanya kapan waktu-waktu kau rapuh itu,
aku mengetahuinya sendiri! dari matamu..
YA! hanya terlihat dari matamu~
sesederhana itu!
karena aku menggagumimu!

aku bisa rasakan cetiap sendu cerita yang mengalir dibibirmu,
tapi tiap cerita sendu itu, kau masih bisa tertawa?
aku tauk kau terluka! karena aku merasakan luka yang sama meski aku hanya seorang PENGEJAR BAYANGMU!

kau berbentuk, wujudmu ada, kau hadir didunia nyata!
tapi saat-saat aku menggandeng tanganmu~
saat-saat engkau mencium pipiku~
saat-saat kau sirami aku dengan kasihmu~
itu semua hanya mimpi,
YA! kau nyata tapi kau hanya mimpiku~

lalu? apa yang kau lakukan saat aku merindukanmu?
kau datang.. menyuruhku tidur dipundakmu!
YA! kau benar-benar datang! HANYA DIMIMPIKU!
jauh didunia nyata, kau sirna!!

saat itu, aku menangis!
alam mendekap tubuhku yang menggigil dan penuh rapuh karnamu~
LALU? aku teriak memanggil Tuhan agar menolongku..
yang terjadi? Tuhan diam! alam berbisik meniup angin2 itu!
YA! Tuhan memang selalu begitu!
hanya akan diam saat aku meminta pertolongannya!
entah sesibuk apa tugas yang dilalukannya diatas sana~
aku tak perduli!
aku hanya akan perduli dirinya!
yang aku banggakan dan terus aku banggakan dibanyak sepasang mata!

ceritakan kepadaku, siapa aku ini dihatimu?
apakah aku ini hanya hadir disepimu, atau aku benar2 hadir atas baris2 doamu?
hanya masa yang menjawab- dan SEMOGA SAJA jawabannya sama denganku~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar