Laman

Rabu, 22 Desember 2010

duniamu

aku suka duniamu ,
dan bagaimana cara engkau memainkannya .
apalagi saat dramamu dimulai !

tepatnya saat dahulu . hmm~
tak perlu aku ingat kapan itu !
toh engkau yang jadi sutradaranya sajaa sudah lupa !

dimulai dari itu !
saat kau mau jadi pacarku ..
seperti tiada hari tanpa pesan darimu ..
tiada detik tanpa kata sayang darimu ,
OH INDAHNYA :D

kau selalu menjagaku dari satu tetes airhujan yang coba menerjamku ..
kau hangatkan aku dari embun pagi yang coba menggodaku ..
kau lindungi aku dari terik yang coba menussukku ..
OH MANISNYA :D

daaaaaan aku sungguh bangga padamu ,
membuat drama dengan skenario BUNTUNG !
entah bagaimana lanjutan ceritanya !

aku hanya ingin mengungkapkaaan terimakasih pernah jadi tokoh dalam cerita gagalmu itu !

SANGAT TERIMAKASIH PADAMU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar