Laman

Rabu, 22 Desember 2010

lupakan saja

aku sudaah tidak lg mencintanya ,SUNGGUH .
tapi aku tetap merindukan tawanya ,
aku masih mengharapkan sapaanya ,
bahkan aku masih sering menangis untuknya ..

kenapa aku tergantikan ?
padahal aku takpernah bisa menggantikannya !
bagaimana cara aku menggantikannya ?
saat aku jenuh denganya ,ada saja cara agar aku tetap bersamanya ..

kenapa aku dapat ditepikan dari hatinya ?
padahal pernahku coba menepikannya ,tetap tidak pernah berhasil ..
bagaimana rumus menepikanya
kalau semua GOMBALANNYA benar2 membuat aku luluh ,lesu


kenapa perubahanya sangat diluar dugaanku ?
hanya itu yang kadang aku tanyakan bila aku TERPAKSA mengingat semua kenangan indah itu ,
MAAF maksudku akan lebih indah bila dilupakan sajaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar