Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

hanya aku yg mau

16.2.11
dulu, tempat kuta bersama berdua diatas rumput hijau
menyelesaikan berjuta rumus lenyap dari rindu dan meluapkan hasrat bercinta
waktu itu, hanya milik kita dan bintang
aku dan bulan jadi saksi buruan nafasmu, desahan cintamu, bisikan janji setiamu

kini, aku sendiri diatas rumput hijau yang menjelma belukar hutan
menyisakan kenangan kecupanmu, dan derap kakimu menghampiri dan memeluk tubuhku dari belakang
andai waktu itu terekam oleh makhluk lain selain diriku
mungkin aku akan bawa ia kemari dan mempersilahkan ia bercerita tentang apa yang dilihatnya dulu.tentang kita, aku dan dirimu
dirimu yang kini pergi dan memohon beribu pemuja cinta lain untuk mencintaimu
sayang, hanya aku yang mau mencintaimu sepanjang usiaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar