Laman

Kamis, 10 Maret 2011

hingga masa itu tiba

kau tak akan ingat kapan kau memujaku dengan kata-kata yang kau petik dari langit
dan kau menerjang raguku dengan belati yang kau letakan diatas cinta untukku

bahkan kau tak akan pernah mengingat
kapan hari saat kau buang aku
dan kau hina aku serendah-rendanya
kau juga tak akan menyadari
bagaimana rasaku yang gila menjadi hancur dan rapuh
aku tumpah ruahkan tangis dan kecewa kepada bulan yang menggantung dipetang
kau tak akan pernah dengar teriakan batinku yang meronta sakit dan pilu
kau tak akan pernah tau saat itu cintaku bak sumur yang menganak samudra

aku menunggu saat itu,
Saat masa memutar rasa kita
Barulah saat rasaku bagai ruang hampa yang gelap
Dan rasamu menjadi gila,
Aku akan merobek-robek dirimu
Menjadi partikel-partikel terkecil sejagad
Dan aku tebar dirimu dipojok parit-parit berlumut
lalu saaat itulah saatnya engkau merasakan
bagaimana ngilunya hatiku saat kau buang, dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar