Laman

Jumat, 03 Februari 2012

'Aku-Kamu'

Aku mau jadi tongkat yang topang saat rapuhmu. agar kau tak berdebum menyentuh tanah, jelas. kau bisa genggam aku erat-erat dengan jemari lemahmu. kau bisa tekan aku sampai butiran pasir melubang. Jangan pergi........... aku bisa jadi serat hangat tissue yang menghapus lembut air di ujung kelopakmu. menangislah tersedu. akan aku hilangkan bekasnya. Kamu punya aku. seorang yang bisa kau bawa ke lelapmu. membuatmu tersenyum disana, tertawa disana. aku bisa juga buatkanmu hangat saat suhu se-es sekalipun. aku... bisa sediakan bahu untuk tempat kau melepas gundah sekalipun. aku bisa jadi..... pendengar cerita konyolmu. sungguh aku bisa jadi apa yang kau pinta. aku benar-benar akan selalu ada, ada menjaga tubuh tegapmu dari setetes gerimis sekalipun. makannya jangan bergerak selangkahpun menjauh. aku takut ada yang lebih hangat dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar