Laman

Sabtu, 16 April 2011

terjaga dengan kenanganmu

akulah seorang pencari dirimu yang hilang
aku mencari ditiap tiap bulu yang menemple dikulitku
ditiap tiap ruas bambu yang menua dan melapuk
bahkan ditiap tetes air hujan yang mencoba merangkul tanah


aku melemas
tubuhku bagai asap yang baru terlahir memasuki fatamorgana adamu
menyentuh kulit rentanmu yang makin rusak semenjak takku jaga
menggenggam jemari yang makin nampak kerutnya
lalu merebah didada bidangmu,
mendengar apa yang kurindukan:
nyanyian lagu cinta buatan kerongkongan keringmu
merdu
mendayu
menyapu sadarku

aku terlelap!
yang ada hanya suara jantungku yang sibuk mendesah
selebihnya hening.
saat aku membuka kelopakku, semua hilang!
aaaah lagi-lagi hanya ilusi.
bukan masalahku!
yang terpenting aku pernah terjaga maski dengan sisa kenanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar