Laman

Jumat, 15 April 2011

jemput aku saat rasa itu menyapa

150411
jemput aku saat cinta menyapa
dengan senyummu tawamu dan gombalmu
itulah sebabnya aku beruntung dilahirkan menjadi wanita
yang berhasil buatmu gila teralu mencintaiku
hingga engkau menyeret-nyeret tubuhmu hanya untuk mengejar bayanganmu
bodoh!
sebab itulah aku bahagia terlahir jadi hawa
dapat membuatmu buta melihat dunia
bahkan engkau mati-matian mengubah dirimu dengan diri lain
agar aku dapat menoleh kearahmu
dan menghabiskan sisa-sisa hidupku dengan ceritamu
dongo!

pergilah dari cinta
karena saat dia ada berhati-hatilah engkau dengan rasamu
dan saat hadir dia akan membungkammu dan mendorongmu kebibir jurang keputusasaan
dan saat jiwamu sadar,
kau akan menggerutu dan menyesal pernah mencintai ditiap nafasmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar