Laman

Jumat, 29 Juli 2011

jangan hantui aku lagi

Mungkin bukan aku yang kau harapkan membacaisyarat kesepianmu
Demi tuhan! sungguh aku ingin menolak kenyataan ini bila mampu
Sayang, sepanjang kudapati matahari yang terbit dan terbenam,
Tak pernah sekalipun cahaya aurora muncul sebagai pertanda bagiku
Untuk kemudian beringsut pergi menjauh,
Lantas kemudian menepi dari ini semua

Kejora disana malah menuntunku untuk terus menemukan sepetak jalan menuju pintumu
Dan!
Kini aku ingin berhenti mengorbit,
Karena hatiku telah merasa akan ada dirimu!

Tolong! berhentilah membayangiku!
Kau takan pernah tau bagaimana rasanya berlari dari siuletmu yang terus menghantuiku
Aku lelah!
Bahkan berulang kali kuharap ini tak perlu ada
Karna tak akan aku rasakan sakit yang begitu pilu,
Membayangkan engkau ada disitu berkasih dan bercumbu bukan dengan aku!!

Kisahku takan pernah habis dimalam keseribu satu,
Maka aku perlu kertas dan pensil lebih banyak lagi,
Karena tangan ini tak bisa berhenti untuk tak menuliskan tentangmu..

by: @nadyaprimsl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar